Dealer Mobil Suzuki Gunung Sahari 082336412313

Dealer Mobil Suzuki Gunung Sahari 082336412313 – Kesuksesan Michio Suzuki dalam membuat mesin tenun membawanya menjadi salah satu tokoh berdampak di otomotif. Usulannya mengoptimalkan unit usaha untuk membikin mesin-mesin lainnya, membuat dirinya menghasilkan pabrikan mobil terbesar kesembilan di dunia. Dengan Suzulight menjadi kendaraan beroda empat pertama yang dia perkenalkan pada 1955.

 

Padahal yakni pabrikan dari Jepang, tapi Suzuki adalah salah satu merek besar di India. Hal ini terjadi dikala Perdana Menteri India, Indira Gandhi, pada 1971, minta adanya produksi kendaraan beroda empat untuk rakyat. Kala itu, pemerintah Negeri Bollywood tersebut menjalankan perbincangan dengan Volkswagen. Akan namun, kontrak ini justru dimenangkan oleh Suzuki. Di mana kemudian lahirlah Suzuki Maruti 800 yang merubah sejarah otomotif di India.

 

Di Indonesia, kendaraan beroda empat Suzuki menapakan bannya pada 1976 dengan absensi mobil pick-up, Super Carry ST10 dan kendaran penumpang, Suzuki Fronte. Kemudian lewat program lokalisasi produk dengan pemerintah, setahun kemudian lahirlah Suzuki Super Carry ST20. Dan dilanjutkan dengan pengenalan salah satu produk legendarisnya, kendaraan beroda empat Suzuki Jimny LJ80, pada 1979.

 

Lalu pada 1981, Suzuki memberi tahu Jimny SJ410 yang menerapkan mesin 4 silinder berkapasitas 1000cc. Spesifikasi kendaraan beroda empat ini kemudian diciptakan standar untuk kendaraan roda empat Suzuki Indonesia. Dua tahun setelahnya Suzuki ST20 yang sudah dikembangkan semenjak 1977 pun dilepas ke pasaran. Dimana kemudian produk ini diketahui sebagai Suzuki Truntung.

 

Secara produk, Suzuki sukses memberi tahu banyak varian kendaraan beroda empat yang dekat dengan masyarakat. Seperti Suzuki Forsa, Suzuki Esteem, Suzuki Carry, Suzuki Baleno, sampai Suzuki Katana. Bahkan bagi mereka yang memiliki usaha, Suzuki Carry Futura senantiasa menjadi kendaran niaga pilihan sampai sekarang. Suzuki juga menarik perhatian pecinta otomotif Indonesia melalui kehadiran produk kendaraan beroda empat Suzuki Vitara, Suzuki Escudo, serta versi murah kedua mobil tersebut, Suzuki Sidekick.

 

Kemudian Suzuki juga cukup berkompetisi di kelas hatchback dengan seri Swift sebagai andalannya. Banyak yang mengatakan bahwa produk ini yakni mobil Suzuki mirip Mini Cooper. Oleh sebab itu, Suzuki Swift malah lalu menjadi salah satu idaman kawula muda. Empat ini sendiri pertama kali diberi tahu pada 2005 silam. Dan menjadi salah satu produk terlaris Suzuki di Indonesia.

 

Melainkan berdiskusi perihal kendaraan beroda empat terlaris Suzuki di Indonesia. Ada beberapa varian lain yang juga menjadi idola masyarakat Indonesia. Beberapa diantaranya merupakan mobil Suzuki Ertiga, Suzuki APV terbaru, mobil Suzuki SX4 S-cross, serta Suzuki Karimun Wagon R.

 

Nah, menariknya pabrikan ini juga kembali mencuri perhatian pada 2017 dengan absensi kendaraan beroda empat Suzuki Ignis terupdate. Produk ini hadir sebagai city car dengan rasa SUV yang sporty dan stylish. Dimana Suzuki Ignis sendiri akibatnya diklasifikasikan sebagai Urban SUV.

 

Mobil Suzuki Bekas

 

Sementara itu di pasar barang bekas, produk kendaraan beroda empat Suzuki bekas juga menjadi salah satu yang kerap diincar. Salah satu kongkretnya merupakan dengan masih berseliwerannya produk seperti mobil Aerio bekas, Baleno bekas, Suzuki Karimun bekas, Suzuki Jimmy Jangkrik, hingga Suzuki Katana bekas. Namun sekiranya mengacu pada data 2014, kendaraan beroda empat Carry bekas dan Ertiga bekas yaitu mobil-mobil yang masuk dalam 10 besar mobil bekas paling dicari di Indonesia.

 

Meski bukan menjadi produsen mobil terlaris di Indonesia, melainkan Suzuki memiliki produk-produk yang cukup dikenal di Indonesia. Dan meskipun bukan yang terbaik, tapi Suzuki bisa menjadi solusi untuk menjadi kendaraan alternatif.

 

Demikianlah Dealer Mobil Suzuki Gunung Sahari 082336412313, bila Anda tertarik mobil Suzuki, silakan hubungi 082336412313


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018: UMC Suzuki